Senin, 10 Juni 2013

Akankah Tinggi Saya Akan Kembali Seperti Semula ?

Akankah Tinggi Saya Akan Kembali Seperti Semula ?

Halo sobat semuanya :)
Mungkin pertanyaan diatas lebih jelasnya seperti ini ya...?

Akankah Tinggi Tubuh Saya Akan Kembali Seperti Semula Jika Saya Berhenti Melakukan Stretching / Workout / Berhenti Mengonsumsi Suplemen ?

Banyak sekali teman yang sering menanyakan pertanyaan ini karena ada beberapa orang yang menyadari bahwa mereka menyusut setelah mereka berhenti melakukan stretching / workout pada program ini.

Kebenarannya adalah bahwa selama kita secara konsisten mendapatkan tinggi badan yang sama saat melakukan stretching , tinggi tubuh kita akan tetap sama, bahkan setelah berhenti stretching. Namun, untuk menjamin bahwa tinggi tambahan yang baru kita dapatkan, sebaiknya kita terus melakukannya karena hal tersebut dapat menjaga postur tubuh kita untuk tetap baik dan sehat (karena tubuh harus berolahraga minimal 3-4x seminggu).

Beberapa orang berpikir bahwa tinggi mereka peroleh adalah melalui stretching ini hanyalah sementara, tidak nyata, dianggap bukanlah hal yang serius (karena banyak sekali orang yang belum percaya dan bahkan ada yang menganggap remeh), tetapi jika tetap konsisten tinggi tubuh kita itu permanen (tidak bertambah pendek). Jangan khawatir dengan hal menjadi pendek kembali!

Saya sangat yakin dan percaya banyak dari kawan-kawan yang sudah tumbuh menjadi lebih tinggi, lebih kuat dan lebih baik, jiga tidak ingin berhenti untuk melakukan stretching / workout, karena lebih banyak keuntungannya jika melakukannya.

Ingat,  kunci untuk mencapai ini adalah gigih dan komitmen. Kita harus selalu optimis !!!
SEMANGAT !!!

Kunci Kesuksesan Tambah Tinggi